Jumat, 08 April 2011

Kutipan kalimat romantis

Kali ini saya akan menulis kalimat yang menurutku romantis yang kukutip dari drama-drama korea. hm... karena aku lupa nama pemainnya (maklum rada-rada pelupa) jd ak pake nama "cowok" dan "cewek" aja ya.

Mungkin kalimat ini terdengar seperti kalimat biasa aja tapi kalo didalami maksudnya pasti kita tahu bahwa sebenarnya punya arti yang sangat mendalam. berikut kalimat tersebut:
1. On air
    Cewek: Kenapa kau selalu memeriksa tulisanku. apa kau tak percaya padaku?
    Cowok: Sebenarnya aku melakukan itu bukan untuk memeriksa tulisanmu. aku hanya ingin menjadi orang
                 yang pertama membaca tulisanmu.

2. Hotelier
    Cewek : Kau yang membuatku tak percaya padamu
    Cowok: Kau tahu apa artinya percaya? Mempercayai hal yang mustahil. itulah percaya.

3. East of eden
    Cewek : Mungkin kebersamaan kita ini hanya satu hari... setelah itu kita harus berpisah
    Cowok : Kalo begitu... kita harus menjadikan satu hari kebersamaan kita menjadi seribu tahun sehingga
                  kita bisa bersama dalam waktu yang lama

2 komentar:

Thanks udah berkunjung di blogku.
mohon tinggalkan koment anda.
semoga koment anda membantu saya dalam penulisan selanjutnya.
Arigatoh...