Sabtu, 01 Januari 2011

Death note


Death note adalah film favoritku dulu sampai sekarang (g tau deh kalo nanti?hehe..). Aku nggak akan nulis tentang sinopsis Death note krn mungkin udh terlalu telat kali (hehe…hehe… sadar diri kok). Tapi, aku akan cerita tentang aku, Death note, dan kak kenichi ( mungkin lebh tepatnya ttg ak yg mengagumi film death note dan kak kenichi)
Aku mulai suka film Death note sejak kelas dua SMA. Saat awal mainnya ak udh sk, keren. Dan… pas kak kenichi muncul… ak langsung t’tarik deh ama aktingx yg super duper bgs dan ak pun mulai mengagumi kak kenichi. Di Death note, kak Kenichi sebagai L seorang detektif yang sangaaat pintar, suka makan yang manis-manis, dan gayanya juga lucu plus keren apalagi cara makannya. Film Death note bener-bener keren, menegangkan, dan akhirnya susah ditebak makanya ak sk bgt.
Setelah itu, ak dan kedua temanku (yg jg sk death note) mulai ngebahas death note dan kak kenichi dan cari-cari informasi ttg death note sampai mengoleksi foto2 kak kenichi. Dan sampai sekarang foto2x kak kenichi msh t’simpan dgn rapi, aman, dan tentram (hehe…) Bahkan sekarang ak g dipanggil Irma oleh teman2 kampusku tapi L. Ya… g pa2 deh. Mudah2an ak bs sepintar L (hehe…amin.!!!)
Hm… mungkin sampai sini aja ceritaku tentang death note. Intinya aku sangat suka film ini dari segi ceritanya ampe pemainnya, bagus banget. Aku beri skor 110 dr skala 100 untuk film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks udah berkunjung di blogku.
mohon tinggalkan koment anda.
semoga koment anda membantu saya dalam penulisan selanjutnya.
Arigatoh...